TOD Mengadakan Pembelajaran Tatap Muka di Kampus, Sosialisasi 5M dari Promkes Dinkes Kota Jogja.

TOD telah mengadakan pembelajaran tatap muka di kampus. Hal ini tidak luput dari dukungan Pemerintah setempat untuk dapat mengadakan pembelajaran tatap muka di masa pandemi seperti ini. TOD telah mendapatkan izin Dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk dapat memulai pembelajaran tatap muka, Tentu ada hal-hal terkait diperbolehkannya pembelajaran tatap muka ini.

Beberapa poin syarat terselenggaranya pembelajaran tatap muka ini, antara lain seperti menyiapkan Sanitasi, Fasilitas kesehatan, Kesiapan menerapkan wajib makser, Thermo gun dan Hal-hal terkait Protokol Kesehatan guna memutus rantai penuluran virus covid 19 ini. Disamping itu, kapasitas kelas maksimal 50 persen yang telah ditentukan oleh Pemerintah juga TOD berlakukan.

Nah di kesempatan lain TOD mendapatkan kunjungan dari Dinkes setempat untuk melihat langsung proses belajar mengajar yang ada di Kampus TOD. Pada saat itu juga Dinkes Kota Jogja memberikan Sosialisasi kepada Siswa-siswi maupun Staff/Karyawan TOD untuk tetap menerepakan Protokol Kesehatan. @tod.jog

Dikutip dari Instgram @promkeskotajogja , Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan mobil keliling masih terus dilakukan. Edukasi kali ini menyasar pada lembaga bimbingan belajar di Kota Yogyakarta kemudian dilanjutkan ke seluruh Pasar di Kota Yogyakarta.

Sosialisasi menggunakan mobil keliling tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, membawa handsanitizer, menjaga jarak tempat duduk, dan pembatasan waktu kunjungan.

Pelaksanaan sosialisasi keliling bersama dengan @satpolppkotayogyakarta serta edukasi terkait penguatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, adaptasi kebiasaan baru, menggencarkan protokol kesehatan, dan vaksinasi.

Jangan kendor 5M! Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.